SOLOPOS.COM - Iedil Putra dan Prisia Nasution (Instagram)

Kabar artis Prisia Nasution resmi menikah dengan seorang aktor dari Malaysia.

Solopos.com, BOGOR – Artis cantik Prisia Nasution resmi menikah dengan seorang pria asal Malaysia Iedil Putra, Rabu (1/6/2016). Keduanya sama-sama berprofesi sebagai artis.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Foto pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra yang tersebar di media sosial. Keduanya menggelar pernikahan secara sederhana di Novotel Resort & Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

“Selamat Ayah Teh dan banyak cinta dari kami semua. Kamu harus selalu menjadi anak yang berbakti dan adik yang baik. Kami berharap kamu selalu bisa menjalani kehidupan barumu dengan baik. semoga dipermudahkan semuanya ameen. #iedilpia,” tulis @iestatipra di Instagram.

Seperti terlihat dalam beberapa foto kedua mempelai tampak berbahagia dengan balutan gaun dan pakaian serba putih. Tampak keluarga besar Iedil dari Malaysia hadir di hari bahagia mereka.

Bagi Prisia Nasution, ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dari Ananda Haris Siregar pada 4 Januari 2012. Dilansir Liputan6.com, hubungan Prisia dengan Iedil baru diketahui awal tahun 2016 ini. Hubungan keduanya terungkap secara perlahan Prisia Nasution memperlihatkan kemesraannya dengan Iedil di media sosial.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya