SOLOPOS.COM - Okan Cornelius (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)

Kabar artis Okan Cornelius gencar mempromosikan brand La Dova miliknya.

Solopos.com, SUKOHARJO – Artis Okan Cornelius memantik perhatian pengunjung The Park Mall di Solo Baru Grogol, Sukoharjo, Sabtu (19/12/2015) sore. Saat itu, Okan datang mendekati sejumlah pengunjung yang ada di lokasi pameran mebel.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Okan mempromosikan La Dova, brand kasur matras yang dimilikinya. Kehadiran Okan itu berkaitan dengan pameran mebel Margo Murah Baru di lantai I Atrium The Park Mall Solo Baru selama 13 hari, Rabu-Senin (9-21/12/2015).

Ada sembilan brand mebel yang ditampilkan di sana yakni Lady Americana, Expo Furniture, Melody Furnitur, Elite Spring Bed, Romance Spring Bed, Beautyrest, Airland, Activ Furnitur, dan La Dova Healthy Bed .

Okan yang kerap membintangi sinetron di televisi itu menjanjikan kualitas kasurnya lain daripada yang lain. Okan mengaku tak berhenti berinovasi untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau untuk semua kalangan.

“Saya selalu mengedepankan kepercayaan konsumen. Jadi enggak hanya modal nama karena saya artis,” terang dia.

Salah seorang pengunjung, Apriliani Hermawati, langsung mendekat dan mengantre berfoto sambil melirik ke arah deretan bed yang tak jauh dari panggung. “Saya enggak tahu kalau Okan punya usaha kasur. Jadi tertarik, apalagi promonya menarik,” tutur dia, Sabtu.

Sebelumnya dalam acara meet and greet sekaligus jumpa pers di samping pohon natal raksasa di atrium The Park, Okan bersama sang Wakil Direktur Margo Murah Baru, Mey Ling Hoei, dan Kenichi Morita, seorang ahli teknologi kasur dari Jepang yang didapuk Okan untuk merancang teknologi kasurnya menyapa para pengunjung yang ada.

Mey Ling berujar ada banyak penawaran dan hadiah yang ditawarkan dalam pameran akhir tahun tersebut.

“Ada berbagai promo akhir tahun, seperti cash back, harga miring, voucher, juga hadiah. La Dova sendiri, beli kasur dapat satu set tempat tidur. Kami menargetkan Rp1 miliar dalam pameran ini. Sejauh ini kami sudah mencapai sekitar 80% dari target kami,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya