SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Kabar artis Fakhrul Razi pulang ke Brunei Darussalam bersama Rina Nose.

Solopos.com, JAKARTA – Pemandangan berbeda tampak kala Fakhrul Razi pulang ke negara asalnya, Brunei Darussalam. Kali ini, Fakhrul mengajak sang kekasih, Rina Nose. Benarkah Rina Nose akan menemui sang calon mertua?

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Rencananya, Rina Nose dan Fakhrul Razi akan menghabiskan waktu bersama di Brunei selama dua hari yakni pada 4-6 Maret 2016. Waktu yang singkat di sela-sela pekerjaan tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh keduanya.

And we are off to Brunei Darussalam. 4-6th march. 2 days. 2 really really really short days,” ucap Fakhrul Razi di akun Instagramnya sembari mengunggah fotonya bersama Rina Nose.

Penggemar rupanya menyambut antusias kebersamaan mereka di Brunei. Beberapa di antaranya mendoakan agar hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan.

Cieee.. Silaturahim nihhh.. Suksess ya.. Plg lsg nglamar si eneng ya kang @fakhrulrazifr,” ucap pemilik akun winymansjoer.

“Jodoh ya,,,,semoga lancar,,,pulang langsung lamaran,,, Amin Allahuma amin,” lanjut dewyaryanti.

Senenknya teh rina di ajak ke brunai sama kang alul… Semoga di brunai teh rina happy,,, miss u,” dedeq_vernanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya