SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Kabar artis Ahmad Dhani ingin menambah momongan.

Solopos.com, JAKARTA – Ahmad Dhani baru saja dikaruniai anak kelima (tiga dari Maia Estianty dan dua dari Mulan Jameela). Namun, Dhani masih belum puas dan ingin kembali menambah momongan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hal itu disebut Dhani sebagai obsesi. Ia ingin Mulan nanti bisa menempuh persalinan bersama-sama dengan istri dari Al nantinya.

“Saya sih ada obsesi lahiran bareng [anak] Al. Saya punya anak, Al juga punya anak. Sebagian orang itu menganggap sakit jiwa, enggak tahu diri. Yah, namanya juga obsesi,” kata Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016).

“Sebagai laki-laki kan berarti masih jos!” selorohnya lagi.

Dhani mengatakan sebenarnya ia ingin anak bungsu yang baru saja lahir adalah perempuan. Namun, ia tetap mensyukuri apa yang telah dikaruniai oleh Tuhan.

“Maunya, tapi kan Tuhan memberikannya laki-laki,” kata Dhani seperti dikabarkan Detik.com.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru saja dikaruniai anak laki-laki, Sabtu (4/5/2016), yang diberinama Ahmad Syailendra Aerlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya