SOLOPOS.COM - Nassar Farhat Sungkar (JIBI/Detik)

Nassar dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan.

Solopos.com, JAKARTA – Nassar Farhat Sungkar dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita. Sayangnya, pelantun Seperti Mati Lampu itu enggan mengungkapkan identitas sang kekasih kepada awak media.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pedangdut yang Muzdalifah pasa 2015 enggan bicara banyak lantaran merasa takut gagal dan malu jika mengumbar jalinan asmaranya.

“Jalan terus, cuma aku enggak mau beritakan saja. Karena takut gagal. Karena kalau diberitakan terus gagal gimana? Jadi malu,” ungkap Nassar seperti dilansir Okezone, Kamis (24/8/2017).

Pria 29 tahun tersebut mengaku kalau dirinya dan sang kekasih sudah menjalin hubungan spesial setengah tahun. Namun ia belum ingin menargetkan asmaranya ke jenjang pernikahan. Hal itu dikarenakan Nassar tak ingin sesumbar dan melangkahi rencana Tuhan untuknya.

“Sudah lumayan lama. Sudah ada setengah tahun,” ujar pria asal Bogor tersebut. “Mau sih. Cuma kalau nanti ditanya target takut enggak kesampaian. Kalau ditarget tahun depan nikah, nanti kan sesumbar. Kata Tuhan, “Kata siapa tahun depan? Masih lama”. Nah gimana?,” paparnya.

Nassar pun menilai kalau kekasihnya tersebut merupakan sosok wanita yang cantik, baik, lembut, dan ayu. Saat ditanya lebih lanjut, ia pun tak sanggup menjelaskan secara detail “Cantik, baik, lembut, ayu. Pokoknya eugh… lah,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui penyanyi dangdut Nassar diketahui telah mengklarifikasi dan meminta maaf atas hubungannya dengan Janda kaya asal Cianjur yang bernama Taty Kurniawati yang digembor-gemborkan baru-baru ini.

Tak hanya memastikan kalau hubungannya dengan Taty hanya sebatas teman, mantan suami Muzdalifah ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tak masalah jika dengan pemberitaan ini, ia dianggap sedang menaikkan popularitas.

Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini melanjutkan kalau dirinya selalu terima jika diberitakan yang tidak baik. Nassar hanya meyakini jika yang mengetahui kebenarannya hanya ia dan Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya