SOLOPOS.COM - Kartika Putri dekat dengan pria bule (Detik.com)

Kabar artis Kartika Putri kini terlihat dekat dengan seorang pria bule setelah asmaranya dengan Erick Iskandar kandas.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Kartika Putri membuat berita mengejutkan. Putus dari kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar, Kartika kini diisukan tengah dekat dengan seorang pria bule. Keduanya bahkan sudah melakukan foto prewedding.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Saat ditanya mengenai kedekatan mereka, Kartika pun masih enggan mengomentarinya. “Memang dekat dari dulu, fotonya biasa saja kok. Satu post foto saja kalau liburan. Kalau kabar [nikah] itu doa saja, enggak ada gimana-gimana, kasih support,” ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015), sebagaimana dilansir Detik.com.

Soal rencana pernikahan, Kartika juga tak mau membeberkan lebih lanjut. Ia mengatakan saat ini belum memiliki rencana apapun. “Kalau rencana, enggak ada rencana, takut pamali. Sekarang lebih ke orangnya. Kalau dulu egois mau ini mau itu,” lanjut Kartika.

Seperti diketahui sebelumnya, Kartika sempat dikabarkan dekat dengan Erick Iskandar. Tapi, baru-baru ini Kartika mengklarifikasi jika hubungannya dengan Erik Iskandar hanya sebatas sahabat.

“Enggak, emang dari dulu gitu-gitu saja temenan, sahabatan,” tandasnya sebagaimana dilaporkan Okezone.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya