SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com)

Kabar artis Aura Kasih putus dari penyanyi Glenn Fredly.

Solopos.com, JAKARTA – Putus dari penyanyi Glenn Fredly tak lantas membuat Aura Kasih terlalu lama larut dari kesedihan. Ia pun punya cara untuk meluapkan kesedihannya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Makanya aku kerja, melakukan hal yang menyenangkan,” ujar Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Pelantun Mari Bercinta itu menuturkan, kala gundah melanda, ia mencoba mengatasinya dengan bekerja. Melakukan kegiatan yang positif terbukti ampuh menghalau sakit hati yang dirasakannya. “Sebisa mungkin aku alihkan ke hal positif dengan menghibur orang,” ujar Aura Kasih seperti dikabarkan Liputan6.com.

Perjuangan Aura Kasih pun berbuah positif. Kini, cewek kelahiran 23 Februari 1988 tersebut mendapat tawaran sinetron terbaru.

“Alhamdulilah sinetron terakhir aku kan dua tahun lalu. Nah, pas dapat tawaran ini senang banget. Ternyata kangen juga berakting. Aku mau melakukan banyak kegiatan biar hati senang,” kata Aura Kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya