SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Calvin Harris (Billboard)

Kabar artis Calvin Harris akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungannya dengan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Setelah merajut kisah asmara selama 15 bulan, pasangan selebritis Taylor Swift dengan Calvin Harris berakhir. Kabar ini membuat banyak orang terkejut mengingat keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Calvin Harris pun mengkonfirmasi kandasnya hubungan dengan Taylor Swift melalui Twitternya. Kendati sudah berakhir ia menegaskan hubungannya dengan sang mantan kekasih masih baik.

“Satu-satunya fakta disini adalah bahwa suatu hubungan berakhir, dan menyisakan rasa cinta dan saling menghargai yang besar,” produser dan DJ terkenal itu menulis melalui akun Twitter-nya.

Walaupun Taylor Swift tidak memberikan komentarnya sendiri, namun penyanyi 26 tahun itu me-retweet kicauan Calvin Harris melalui akunnya sendiri.

Dilansir Liputan6.com dari E! News, Jumat (3/6/2016), yang mengonfirmasi bahwa pasangan ini memang resmi berpisah setelah bersama selama 15 bulan, perpisahan mereka sendiri terjadi pada pekan lalu. Dikabarkan Calvin Harris yang telah memutuskan hubungan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya