SOLOPOS.COM - Ratna Galih berselfie dengan sang suami (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Ratna Galih memutuskan berhijab mengurai cerita tentang perdebatannya dengan sang suami.

Solopos.com, JAKARTA — Artis cantik Ratna Galih tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Penampilannya barunya ini boleh didapat usai melalui proses yang tidak mudah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ratna mengatakan sebelum dirinya memutuskan menutup auratnya, ia sempat berdebat dengan sang suami, Muhammad Sawkani Jamhuri.

“Aku dari bulan puasa pakai hijab, sebelumnya aku ngobrol sama suami ya sempat debat juga. Dari situ kita belum menemukan jalan keluarnya,” ceritanya seperti dilansir !nsert Trans TV, Jumat (7/8/2015).

Namun perdebatan tersebut tak berlangsung lama. Sang suami mengizinkan Ratna untuk menutup auratnya. “Akhirnya aku pakai hijab. Soalnya kan kalau pakai hijab itu aku juga harus mengontrol diri aku ya dengan kelakuan yang akan aku lakukan,” jelasnya lagi.

Walaupun menggunakan hijab, Ratna tetap telihat cantik dan mengikuti fashion masa kini. Ia juga tidak meninggalkan aksesoris yang selama ini dipakainya.

“Aku kan orangnya gila fashion ya dan selalu pakai aksesoris jadi aku mau pakai hijab yang tetap terlihat cantik tapi bajunya nggak mau yang ketat-ketat,” urainya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya