SOLOPOS.COM - Sampul Depan Buku Koala Kumal (Twitter.com)

Kabar artis terbaru datang dari Raditya Dika. Dia meluncurkan buku baru berjudul Koala Kumal di Januari 2015 dan menutup sesi preorder saat Natal.

Solopos.com, SOLO — Penulis, aktor, sekaligus sutradara muda, Raditya Dika, kembali meluncurkan sebuah buku berjudul Koala Kumal. Dika, panggilannya, masih mengangkat genre yang sama dengan buku terbarunya, yaitu komedi.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Sebagaimana dilansir dari akun twitter resmi Dika, @radityadika, Kamis (25/12/2014), ia mengumumkan masa preorder buku terbarunya segera tutup hari ini pukul 23.59 WIB. “Predoer buku Koala Kumal bertandatangan akan ditutup hari ini, sampai pukul 23.59 WIB di belikoalakumal.com,” tulis Raditya Dika di laman resminya, radityadika.com.

Melalui laman tersebut, dia mulai membuka pre-order buku teranyarnya pada Senin (15/12/2014) lalu. Bagi 1.000 pemesan pertama, selain mendapatkan buku yang ditandatangani sang penulis, mereka juga mendapatkan kaos bertulis Koala Kumal. Namun, karena animo sangat besar, akhirnya Kaos Koala Kumal dibagikan kepada 2.100 dan telah habis dalam waktu kurang dari 10 hari.

Dika, melalui akunnya mengumumkan buku Koala Kumal akan resmi terbit di toko-toko buku di Indonesia pada Sabtu, (17/1/2015) mendatang. Ia juga mengumumkan akan mengadakan tur tanda tangan buku di 16 toko buku di Indonesia selama Januari-Februari 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya