SOLOPOS.COM - Ratna Galih melahirkan putra ketiga (Instagram)

Kabar artis Ratna Galih melahirkan putra ketiga.

Solopos.com, JAKARTA – Artis cantik Ratna Galih tengah berbahagia. Ia baru saja dikaruniai putra ketiga pada Minggu (3/4/2016) pukul 22.58 WIB. Putra ketiga Ratna dinamai Benjamin Ayyubi Sawkani.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Benjamin lahir dengan berat 3290 gram dan tinggi 50 cm. Ratna menceritakan proses kelahiran putra ketiganya yang cukup memakan waktu.

Walaupun dengan proses yang lumayan lama.. 20 jam dari mulaai mules dahsyat sampe bisa lahir tapi pas begitu baby keluar semua sakitnya hilang. Padahal udah lemes luar biasa,” ucapnya di akun Instagramnya, Selasa (5/4/2016).

Merasakan sakitnya saat melahirkan membuat Ratna Galih semakin semakin menyadari bagaimana beratnya menjadi seorang ibu. Ia pun mengaku semakin sayang dengan sang ibu.

Makasih untuk suami dan keluarga yang udah bantu dan support, juga temen2 dan terutama makasih buat mamah… Jadi semakin malu dan sayang setelah jadi ibu juga dan di amanah kan 3 anak,” lanjutnya.

Ratna Galih menikah dengan Sawkani pada 2012 lalu. Sebelumnya, ia sudah dikaruniai dua orang anak Shelby Adhideva Sawkani dan Madiba Arga Sawkani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya