SOLOPOS.COM - Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos (Instagram.com)

Kabar artis Krisdayanti mulai rekaman di studio musik di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO — Kabar terkini artis Krisdayanti adalah tentang sepak terjangnya di dunia musik. Sukses sebagai diva di Tanah Air, pelantun Pilihlah Aku tersebut kini menjajal peruntungannya di belantika musik internasional, dengan rekaman di studio di Hollywood.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sepenggal aktivitas Krisdayanti di NRG Recording Studio, Hollywood Utara, Kalifornia, Amerika Serikat ini, ia umumkan kepada publik melalui akun Instagram-nya. Selain Krisdayanti, suami artis tersebut, Raul Lemos, juga mengunggah foto-foto saat menemani Krisdayanti di negara itu.

Krisdayanti saat di NRG Recording Studio, Hollywood, Kalifornia, Amerika Serikat (Instagram.com)

Krisdayanti saat di NRG Recording Studio, Hollywood, Kalifornia, Amerika Serikat (Instagram.com)

Melalui akun IG Raul Lemos, pengusaha kaya itu memberi keterangan soal perannya sebagai produser eksekutif Krisdayanti atau yang akrab disapa KD untuk proyek internasional ini.

“Hari ini saya menemani istri saya ke studio bintang Hollywood [NRG] untuk rekaman vokal. Justin Bieber juga baru saja rekaman di sana. Tujuan kami adalah membiarkannya go international dengan beberapa lagu berbahasa Inggris. Sebagai produser eksekutif, saya mencurahkan waktu dan usaha saya untuk single ini. Doakan kami beruntung!!,” tulis Raul Lemos, Rabu (11/5/2016).

Krisdayanti di NRG Recording Studio, Hollywood, Kalifornia, Amerika Serikat (Instagram.com)

Krisdayanti di NRG Recording Studio, Hollywood, Kalifornia, Amerika Serikat (Instagram.com)

Dilansir Okezone, Rabu, selain Justin Bieber, NRG Recording Studio juga pernah menjadi tempat rekaman musisi terkenal lainnya, seperti Motorhead, Jon Brion, dan Good Charlotte.

Sementara itu, di salah satu unggahan Krisdayanti, mantan istri musisi Anang Hermansyah itu mengaku memulai debut internasionalnya di Los Angels.

“Bersama produser eksekutifku untuk debut internasionalku di LA @raullemos06,” tulis KD.

Krisdayanti juga memposting fotonya bersama sang musisi Mateo Camargo. “Di Studio NRG di LA bersama music director dan compposer arranger-ku @mateocamargo, Alhamdulillah,” tulis Krisdayanti. Semoga sukses!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya