SOLOPOS.COM - Marshanda dan Egi John (Instagram)

Kabar artis Marshanda resmi berpacaran dengan aktor Egi John.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi Marshanda ternyata sudah dua bulan berpacaran dengan aktor Egi John. Tak sungkan Egi bahkan memanggil Marshanda dengan sebutan istri.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Manggil istri itu kayak bercanda aja,” katanya dengan wajah sedikit memerah usai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2015), sebagaimana diwartakan Detik.com.

Sebenarnya mereka sudah lama saling mengenal. Tapi, selama ini keduanya terpisah karena masing-masing sudah mempunyai pendamping. Rumah tangga Egi dan istrinya berakhir kurang menyenangkan. Bahkan, ada kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sampai menyeret sang istri ke pengadilan. Begitu juga dengan Marshanda. Rumah tangganya dengan Ben berakhir dengan perceraian.

Setelah sama-sama sendiri, mereka pun dipertemukan. Bukan tanpa alasan, Egi mengaku dirinya memang sengaja mencari sosok sahabat lamanya itu. Beberapa kali terlibat perbincangan, keduanya mengaku akhirnya jadian.

“Lumayan lah, hampir dua bulan. Mungkin buat orang yang enggak tahu Chacha (sapaan akrab Marshanda) pasti susah. Tapi gue tahu banget dia dari SD, udah kenal,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya