SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Bella dan Engku Emran (Instagram @mirzatia)

Kabar dari artis Laudya Cynthia Bella yang berhijrah ke Malaysia setelah resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella bakal hijrah ke Malaysia setelah resmi menjadi istri Engku Emran. Pernikahan wanita yang akrab disapa Bella dengan duda beranak satu itu telah digelar hari ini, Jumat (8/9/2017), di Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bella dan Emran saling menyuapi (Instagram @mirzatia)

Bella dan Emran saling menyuapi (Instagram @mirzatia)

Pernikahan itu menjadi momen menyenangkan sekaligus mengharukan bagi keluarga dan sahabat Bella. Melly Goeslaw, sahabat sekaligus mentornya di grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB), sangat senang menyaksikan pernikahan Bella. Tapi, ia juga sedih lantaran kehilangan Bella yang bakal menetap di Malaysia setelah menikah.

Lewat akun Instagram @melly_goeslaw, Melly menggambarkan kesedihan karena akan berpisah dengan Bella. Ia bakal merasa kehilangan lantaran tidak bisa bertemu Bella setiap saat. “Neng, ibu sedih banget kehilangan kamu pindah ke sana. Jadi istri dan ibu yang baik ya sayang,” tulis Melly.

Kabar kepindahan Bella ke Malaysia membuat netizen terkejut. Beberapa dari mereka mengaku tak rela Bella pergi ke Negeri Jiran. Namun, mereka mengerti sebagai istri Bella harus mengikuti suaminya.

Yah, teh Bella bakal pindah ke Malaysia ya? Sayang banget, berarti udah enggak jadi artis lagi dong. Sedih dan enggak rela sih. Tapi ya mau gimana namanya juga istri kan harus ikut suami,” tulis @fatimahhab.

Yah, kok hijrah ke Malaysia sih. Jangan lupa sama Bandung ya Bell,” sambung @nuraniulfah.

“Duh, pindah ya mbak. Sedih banget deh kalau harus pindah. Tapi, mau gimana, mengabdi kepada suami memang tugas utama istri. Semoga selalu bahagia ya mbak,” imbuh @duini_andri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya