SOLOPOS.COM - Indra Bekti saat melaporkan GIgih ke Polisi. (JIBI/Detik)

Kabar artis Indra Bekti yang tersandung masalah pelecehan seksual terus berlanjut. Sang pelapor, Reza Pahlevi mengaku punya bukti video syur.

Solopos.com, JAKARTA – Reza Pahlevi, pria yang mengaku menjadi korban pencabulan Indra Bekti mengaku punya video syur apa yang telah dilakukan sang presenter. Menanggapi pengakuan Reza, Bekti justru tertawa.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Enggak ada buktinya jangan cuma ngomong doang. Jangan banyak omong di media kalau faktanya tuh enggak ada. Tunjukin aja faktanya bukti video itu ke hukum,” ucap pengacara Bekti, Nanda Persada di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2016).

“Tanggapan dia [Indra Bekti] ketawa aja. Enggak pernah ada video dan hal yang dituduhkan. Ini banyak rumor, sensasi dari kuasa hukum dan pelapornya karena belum terbukti secara hukum,” tambahnya, sebagaimana diberitakan Detik.com.

Reza telah melaporkan suami Aldila Jelita itu ke polisi atas tudingan pelecehan. Tak hanya itu, Reza juga menuding Indra Bekti telah melakukan penipuan dengan menjanjikannya menjadi seorang artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya