SOLOPOS.COM - Reza Pahlevi (Detik.com)

Kabar artis Indra Bekti mendapatkan tuduhan pelecehan seksual kepada Reza Pahlevi.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang pria bernama Reza Pahlevi mengaku pernah menjadi “korban” pelecehan seksual yang dilakukan presenter Indra Bekti. Reza mengaku sudah menjadi “korban” sejak 2010 silam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam pengakuannya, Reza memperoleh perlakukan tak senonoh sebanyak lebih 10 kali. Reza sempat ingin melaporkan Indra ke Polisi pada 2013. Namun, Reza justru mendapat ancaman dari pihak Indra bahwa ia akan dibunuh.

“Sebenarnya saya mau lapor dari dulu. Saya enggak berani untuk melapor karena ada pihak dari Indra Bekti ngancam saya. Saya mau dibunuh sama Indra Bekti,” ungkap Reza Pahlevi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Setelah Lalu Gigih Arsanofa melaporkan Indra ke polisi, barulah Reza memberanikan diri untuk mengajukan laporan. Berdasarkan pengaduannya, selama ini Reza mengaku dilecehkan di kamar pribadi Indra.

“Kebetulan ada korban lagi selanjutnya. Makanya saya berani melapor. Demi Allah, Indra Bekti melecehkan saya dikamar dia,” lanjut Reza.

Sebelumnya, seorang pria bernama Lalu Gigih Arsanofa mengaku mendapat ajakan berhubungan intim oleh Indra. Gigih mengaku sudah menolak ajakan tersebut tetapi, Indra Bekti terus memintanya.

Sementara itu menanggapi hal ini, Indra Bekti membantah apa yang dituduhkan kepadanya. Ia pun meminta kepada media agar tak memberitakan lagi berita ini.

“Sudah ya sudah, setop ya jangan tayangin hal-hal yang tidak benar dan yang mendompleng, setop, pertama, kasihan dia [Gigih] nya juga, pastinya dia enggak akan mendapatkan tempat di hati masyarakat, dia akan kena bully juga,” papar Indra Bekti di Jakarta.

Menurut Indra Bekti, masa depan Lalu Gigih di industri hiburan pun akan sulit, pasalnya ia akan sulit mendapatkan tawaran pekerjaan dengan melaporkan dirinya ke polisi.

“Dan kalaupun dia [Lalu Gigih] mau bekerja di industri hiburan, enggak diterima juga,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya