SOLOPOS.COM - Reza Pahlevi (Detik.com)

Kabar artis Indra Bekti dikatakan oleh Reza Pahlevi minta dicarikan teman pria muda (brondong).

Solopos.com, JAKARTA – Setelah mengaku dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual, Reza Pahlevi kembali mengungkap hal mengejutkan soal Indra Bekti. Reza mengaku kalau Indra pernah meminta pria muda alias brondong kepadanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dia (Indra) bilang ke saya, “Reza minta dicarikan teman (pria), dong,” ujar Reza Pahlevi seusai berkunjung ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Reza pun memberikan beberapa kontak nomor telepon temannya, karena diiming-imingi akan jadi artis. Setahu dia, melalui layanan pesan berbalas, Indra Bekti kerap berkomunikasi dengan cowok yang dikenalkannya.

“Saya kasih nomor kontaknya saja. Makanya saya yakin mereka juga menjadi korban Indra Bekti,” lanjut Reza Pahlevi seperti diberitakan Liputan6.com.

Reza yakin masih ada banyak korban Indra Bekti. Ia pun berusaha mengontak teman-temannya untuk memberitahukannya siapa saja yang menjadi korban dari Indra Bekti.

“Masih banyak saya rasa. Saya juga lagi cari teman saya yang brondong itu untuk kasih tahu korban-korban lainnya,” pungkas Reza Pahlevi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya