SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Kabar artis Rina Nose mengakui jika dirinya tengah dekat dengan Fakhrul Razi.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Rina Nose belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan juri D’Academy Asia asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Rina Nose yang telah bercerai dua kali, tak menampik kedekatan dirinya dengan Fakhrul.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Orang boleh punya kriteria, tetapi harus sadar jika kriteria tersebut akan hilang ketika kita menemukan seseorang yang membuat kita nyaman,” kata Rina Nose di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Rina dan Fakhrul Razi dekat semenjak mereka dipertemukan dalam kontes dangdut D’Academy Asia. Di ajang itu, Rina menjadi MC sementara Fakhrul menjadi juri. Rekan MC-nya, Ramzi dan Irfan Hakim pun sering kali melempar candaan dengan mengungkap kedekatan mereka.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Rina Nose, jika kedekatan dirinya dengan Fakhrul Razi tak mau terlalu diumbar ke media. Sebab, ada beberapa hal yang tak ingin dia dan Fakhrul terima.

“Banyak yang bilang kalau Fakhrul dekat dengan saya hanya untuk mencapai popularitas. Soalnya kan memang dia sedang dalam tahap pengeluaran album. Saya enggak mau ada gosip seperti itu,” kata Rina Nose sebagaimana dilaporkan Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya