SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Rina Nose (Instagram @rinanose16)

Kabar dari artis Rina Nose dan Ayu Ting Ting yang disebut wanita idaman oleh netizen.

Solopos.com, SOLO – Kontroversi soal keputusan artis Rina Nose membuka hijab mulai mereda. Setelah sempat dihujat habis-habisan, kini sejumlah warganet mulai mengerti dan menerima keputusan Rina Nose. Netizen justru memberikan doa dan dukungan terbaik kepada Rina.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Berbagai doa dan dukungan itu mengalir deras dalam unggahan Rina Nose di laman Instagram pribadinya, @rinanose16. Salah satu unggahan yang paling banyak mendapatkan komentar adalah foto Rina Nose bersama pedangdut Ayu Ting Ting.

Foto yang diunggah, Jumat (30/12/2017), memperlihatkan kebersamaan Rina Nose dengan si pelantun Sambalado. Dalam foto itu, Rina tampak merangkul Ayu sambil tersenyum. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka. Tak ketinggalan, Rina menuliskan kalimat lucu nan menggelitik sebagai keterangan foto.

Foto Rina Nose bersama Ayu Ting Ting (Instagram @rinanose16)

Foto Rina Nose bersama Ayu Ting Ting (Instagram @rinanose16)

“@ayutingting92 wanita yang terbuat dari bahan baku pilihan dan telah lulus uji laboratorium. Kini hadir dalam rasa vanila,” tulis Rina yang langsung dibanjiri komentar netizen.

“Salut dan bangga dengan orang yang diuji namun masih tetap meletakkan Islam di hati mereka. Semoga hidayah kembali bersama orang-orang yang disayangi Allah, amin,” komentar @desra_afri_sulastri.

Ngefans banget sama dua orang ini. Walau dihujat terus tapi masih tetap sabar. Semangat terus Kak Ayu dan Kak Rina,” sambung @mini_hastari.

“Kalau menurut saya, mereka adalah wanita-wanita tangguh dan mandiri. Kalau mereka punya masalah itu urusan pribadi mereka. Kita enggak berhak menghakimi. Semangat terus kak,” imbuh @triputranto_56.

Seperti diketahui, Rina Nose dan Ayu Ting Ting sama-sama berstatus janda. Keakraban keduanya membuat warganet bangga. Bahkan, beberapa netizen menyebut mereka sebagai wanita idaman.

“Wanita idaman. Sudah tangguh, cantik, dan sabar. Semangat terus buat kalian berdua ya kak. Biarkan orang lain mau memberikan komentar miring. Yang jelas kalian jangan sampai terpancing emosi,” saran @rahammaha.kajj.

“Maju terus buat kalian berdua kakakku yang manis. Abaikan kata mereka. Kita hidup juga tidak menyusahkan orang lain,” sambung @vj_rosmelinda93.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya