SOLOPOS.COM - Ringgo Starr (pitch.com)

Kabar artis Ringgo Starr merindukan tiga saudaranya saat di grup legendaris, The Beatles.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ringo Starr merindukan tiga saudaranya di grup legendaris The Beatles. Penabuh drum itu mengenang ada kalanya emosi mereka meletup. Tetapi, selalu diselesaikan, biasanya di rumah Starr karena ia bisa menjadi penengah.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Tiba-tiba saya ada di suatu grup dengan tiga suadara. Ya, saya rindu yang yang lainnya. Kau tentu rindu saudaramu,” kata Starr, dikutip dari laman Digitalspy.

Ringgo menceritakan saat bersama dengan tiga saudaranya di The Beatles ia dan tiga personel lainnya seringkali mengalami perbedaan pendapat menimbulkan sedikit perdebatan. Tapi, hal itu tak membuat hubungan antar personel renggang, karena hubungan mereka didasari dengan rasa sayang satu sama lain.

“Kami semua punya karakter. Kami, kan, berempat. Kami saling menyayangi, tapi satu pagi, kau kesal lalu menjadi besar dan terjadilah,” kata pria berusa 74 tahun ini sebagaimana dilaporkan Antara, Selasa (Minggu (5/4/2015).

Starr, yang bernama asli Richard Starkey Jr ini merilis album ke-18nya yang berjudul Postcards from Paradise beberapa pekan lalu. Pada Mei 2015, Starr akan diinduksi ke Rock and Roll Hall of Fame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya