SOLOPOS.COM - Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar mendapat banyak pujian lantaran membuat netizen kagum usai merintis bisnis kuliner.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya cantik, Zaskia Sungkar ternyata memiliki segudang prestasi yang membuat publik terkagum-kagum. Setelah sukses merintis bisnis fashion, kini ia menjajal peruntungannya di bidang kuliner.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Zaskia mengungkapkan kebahagiaannya usai mencoba bisnis kuliner (Instagram @zaskiasungkar15)

Zaskia mengungkapkan kebahagiaannya usai mencoba bisnis kuliner (Instagram @zaskiasungkar15)

Kabar tersebut diketahui melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @zaskiasungkar15, Rabu (15/3/2017). Dalam foto itu, Kia—sapaan akrabnya—tampak memamerkan kue buatannya saat menjalani kursus.

“Waktu #Snowqueen culinary school tahun 2013, kangennya. Kalau liat skrg bisa usaha kuliner suka senyum2 sendiri hehe,” tulis Kia pada keterangan foto.

Bermula dari sekadar hobi, kecintaan Kia di bidang memasak ternyata membuahkan hasil menggembirakan. Saat ini, ia telah berhasil membuka sebuah toko oleh-oleh yang menjajakkan makanan di Surabaya.

“Berawal dari sekadar hobby dan niat buat suami happy masakin di rumah, karna Irwan paling suka masakan mama dan istri heheh. Hingga mimpi punya toko kue menjadi kenyataan Alhamdulillah, sekian curhatnya, selamat beraktifitas semua!” sambungnya.

Tak lupa, Kia juga memberikan semangat untuk para pengakses Internet (netizen) agar selalu optimis menggapai mimpi. “Semangat mengejar mimpi, karna Allah tidak akan berpaling dari hambanya yang terus berusaha dan berdoa,” tutupnya.

Keceriaan Zaskia saat mempromosikan dagangannya (Instagram @zakiasungkar15)

Keceriaan Zaskia saat mempromosikan dagangannya (Instagram @zakiasungkar15)

Cerita Kia itu tentu saja membuat netizen berdecak kagum. Menurut mereka Kia adalah sosok artis multi-talenta yang rendah hati dan sangat cocok dijadikan contoh.

“Sukses kak Kia semoga menjadi pribadi yang selalu rendah hati dan banyak2 bersyukur apapun itu,” tulis @ekarismaafrian.

“Kak Kia menginspirasi banget, doakan aku ya biar bisa sukses kayak kakak,” harap @muthiaindria.

“Multi talent women. Proud of you mbak Zaskia. Semoga bisa menginspirasi semua wanita untuk terus berkarya,” puji @melliza_rizqia. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya