SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram)

Kabar artis Stuart Collin dan Risty Tagor belum akur.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan pasangan artis Stuart Collin dan Risty Tagor belum juga usai. Risty mengajukan imbauan kepada Stuart agar meminta maaf di hadapan Alquran.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Sebelumnya, beberapa kali upaya Stuart meminta maaf dengan datang ke rumah Risty selalu ditolak. Risty memberi imbauan kepada artis blasteran Inggris ini agar meminta maaf di hadapan Alquran. Itu merupakan syarat yang harus dilalui Stuart bila ingin bertemu anak kandungnya.

“Belakangan ini Stu sudah dua kali coba bertemu anaknya tapi selalu gagal. Karena pihak Risty minta Stu minta maaf dulu di media dan di atas Alquran,” ungkap pengacara Stuart Collin, Ferry Ericson di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Hal ini yang belum bisa diterima Stu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Return itu menganggap permintaan Risty terlalu berlebihan. Sebagai ayah kandung, Stu merasa punya hak penuh jika ingin bertemu dengan Arkana.

“Kalau mau tulus harusnya enggak pakai syarat. Stu enggak terima dengan syarat itu, itu kan anaknya dia masa pakai syarat begitu? Jadi enggak ada hubungannya,” kata Ferry Ericson mewakili Stuart.

Penolakan berkali-kali yang dialami Stu, tak membuatnya lelah. Stu berencana kembali menemui Risty bagaimana pun caranya. “Dia kecewa karena belum bisa menemui anaknya. Stu mau coba sendiri. Kalau sudah sulit kita akan lakukan upaya lain,” ucap Ferry Ericson.

Risty melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Stuart pada 3 Januari 2016. Selama persalinan, Risty sengaja tak ingin didampingi Stuart. Ia juga tidak menyematkan nama Stuart Collin sebagai nama sang anak. Risty memberi nama anak lelakinya Arkana Rafif Bissari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya