SOLOPOS.COM - Risty Tagor (Instagram)

Kabar artis Risty Tagor mengatakan ingin menyelamatkan kedua anaknya dari Stuart Collin, suaminya.

Solopos.com, SOLO – Artis Risty Tagor mengungkapkan alasannya ingin bercerai dengan suaminya, Stuart Collin. Melalui konferensi pers, artis berusia 26 tahun itu mengaku sudah tak kuat dengan kelakuan suaminya yang banyak berubah setelah menikah.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tak cukup mengungkapkan unek-uneknya di depan awak media, Risty Tagor juga mengungkapkan kepedihan hatinya di akun Instagram. Ia mengatakan ingin bercerai dengan Stuart untuk menyelamatkan kedua anaknya.

Mungkin tidak ada 1 org pun yg mengerti saat hidup harus memilih tegas dengan keputusan jalani semua sendiri, berjuang sendiri terutama memilih menyelamatkan ke2 anak dengan segala resiko daripada, siap melihat kami ber 3 mati ditangan orang yg pintar membuat org2 terpukau dengan segala kehebatannya.. dulu saya, keluarga dan sahabat tertipu.. tapi skrg apapun komen itu,, saya tidak mau mati bersama anak2 ditangan orang yang tidak pernah kalian bayangkan..,” tulis Risty sembari memasang fotonya bersama anak pertamanya, Arsen.

Risty Tagor juga ingin menyelamatkan kedua anaknya kendati banyak orang yang membully dirinya dengan kata-kata kasar sekalipun.

“Kalian yg kuat kalian yg hebat pasti bilang saya lemah, saya dosa, saya salah.. biar saya tanggung semua sendiri.. saya yakin Takdir Allah Pasti Baik #alhamdulillah #lifemustgoon #prepareforlittleson #,” kata Risty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya