SOLOPOS.COM - Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collins (Instagram)

Kabar artis Risty Tagor yang menerima pinangan Stuart Collin cukup mencengangkan.

Solopos.com, SOLO – Artis Risty Tagor agaknya tak mau berlama-lama menyandang status janda. Belum lama bercerai dengan Rifky Balweel, Risty memamerkan fotonya saat menerima pinangan aktor Stuart Collin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam foto yang diposting, terlihat kedua keluarga hadir dalam acara yang tak disebutkan secara pasti kejadiannya. Risty pun terlihat cantik menggunakan jilbab berwarna merah muda, sedangkan Stuart terlihat mengenakan batik.

“Alhamdulillah.. Bismillah ya Allah semoga dilancarkan sampai hari H nya,” tulisnya dalam akun Instagram, Minggu (5/4/2015).

Mengenakan jilbab berwarna merah muda, ibu satu anak itu terlihat sedang disematkan cincin pemberian Stuart. Ia pun tersenyum bahagia. Seusai mem-posting foto tersebut, banyak komentar yang datang di akun Instagram yang menyatakan turut berbahagia dengan prosesi lamaran itu.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel 2 Oktober 2010. Rifky dan Risty dikaruniai anak laki-laki yang dinamai Arsen. Namun, pernikahan itu kandas pada September 2014 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya