SOLOPOS.COM - Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Kabar artis Risty Tagor melahirkan anak laki-laki dengan selamat awal tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Risty Tagor ternyata sudah melahirkan bayi laki-laki pada 3 Januari 2016. Saat melahirkan, Risty hanya ditemani oleh sang ibunda dan memilih untuk merahasiakan dari suaminya, Stuart Collin.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Dia enggak mau hubungi Stu [panggilan Stuart Collin], apalagi Stu mendampingi persalinannya. Justru dokter bilang, jangan sampai stres, dia harus rileks saat mau melahirkan. Kalau Risty enggak mau, ya kami utamakan kenyamanan,” ujar pengacara Risty, Inna Rachman saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2016).

Melalui penuturan sang ibunda , Tjut Mutia, Risty Tagor melahirkan dengan proses operasi caesar di Rumas Sakit Brawijaya. Risty melahirkan bayi dengan berat 2,975 dengan panjang 46 cm. Risty menamai anak keduanya Arkana Raffi Isyar’i.

“Lahiran hanya didampingi saya, dia kesakitan langsung bawa ke UGD. Beratnya 2,975, panjangnya 46 cm,” timpal Tjut Mutia sebagaimana dilansir Okezone.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya