SOLOPOS.COM - Risty Tagor curhat tentang rumah tangganya. (JIBI/Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Kabar artis Risty Tagor rupanya sudah tak mau lagi membuka pintu rujuk bagi suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Risty Tagor kembali mengungkap perlaku suaminya, Stuart Collin yang menurutnya sudah sangat berubah sejak menikah dengannya. Ingin segera bercerai, Risty seakan tak mau lagi membuka hati untuk rujuk. Di depan awak media, Risty bahkan mengatakan sudah tak lagi mengenal Stuart.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Saya minta pisah dengan Stuart karena hidup saya tidak aman sama dia, hidup saya terancam sama Stuart. Saya tidak kenal dia siapa,” tutur Risty Tagor sebagaimana dilansir Liputan6.com, Kamis (3/12/2015).

Dalam kesempatan itu, Risty mengatakan, dalam sidang mediasi, Risty mengaku sempat diajak berdamai oleh pengacara Stuart. Katanya, ibu satu anak itu diminta bertahan bersama Stuart selama minimal empat tahun.

“Ini adalah keinginan saya [bercerai]. Saat pertemuan pertama di pengadilan, Bapak Ferry [pengacara Stu] bilang, “coba tahan lah sampai empat tahun”. Saya bilang itu tidak mungkin,” kata Risty Tagor saat menggelar konfrensi pers di kediamannya di Jakarta, baru-baru ini.

Ibunda Arsen itu juga membantah ucapan Stuart yang berusaha datang ke rumah untuk rujuk dengannya.

“Biar semua orang tahu, dia tidak pernah ke sini buat berusaha balikan sama saya. Apa yang dibilang ke pengacaranya itu bohong,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya