SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6)

Kabar artis Risty Tagor membuka aib sang suami di depan media. Ia mengatakan Stuart Collin menyesal mendengar dirinya hamil.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin semakin memanas. Geram dengan tingkah Stuart, Risty pun membeberkan aib sang suami. Di depan media, Risty mengatakan jika Stuart menyesal dengan kehamilan dirinya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Dia (Stuart) datang (ke rumah) bawa ustaz. Dia bilang menyesal saya hamil, tapi saya enggak pernah nyesal karena ini rezeki,” kata Risty saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Geram akan ucapan dan perlakuan Stuart, Risty Tagor pun tidak akan memberikan kabar mengenai persalinan anak dari Stuart yang kini sedang dikandungnya kepada sang suami.

“Stu enggak perlu tahu di mana saya hamil dan siapa dokternya. Dia pencitraan sama semua yang dilihat saya sudah cukup dengan apa yang dibilang Stu,” ucap Risty seperti dikutip Solopos.com dari Okezone.

Sementara itu, Stuart Collin tak mau mengomentari pernyataan Risty yang membeberkan aibnya. Ia memilih untuk diam.

“Gue nggak mau berkomentar terlalu banyak karena menurut gue satu keburukan kalau dibuka nanti kebaikan lainnya akan hilang,” kata Stuart kepada Selebrita Siang Trans7 sepeti dikutip Detik.com,Rabu (2/12/2015).

Stuart juga mengatakan kalau apa yang dilakukan Risty adalah haknya. Ia pun mengatakan tidak mau menanggapinya lebih jauh lagi.

“Gue nggak mau nanggepin lebih jauh lagi deh ya, itu terserah Risty saja,” ucap Stuart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya