SOLOPOS.COM - Stuart Collin dan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jaksel (Liputan6.com)

Kabar artis Risty Tagor menolak uluran tangan Stuart untuk bersalaman.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin diwarnai dengan kejadian tak menyenangkan. Stuart Collin yang ingin menyapa istrinya dengan salam justru ditolak oleh sang istri.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Penolakan itu membuat Stuart kecewa. Ia merasa Risty sudah tak lagi menganggapnya sebagai suami. Padahal, kata Stu, sebelum diputus cerai pengadilan dirinya masih suami sah dari Risty Tagor.

“Gue enggak tahu ya sebelum ketuk palu kan Risty masih gue anggap sebagai istri gue. Nah gue dianggap bukan suaminya lagi kali ya? Karena kalau enggak salaman gitu kan bukan mahramnya dia,” ujar Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Saat dimintai klarifikasi terkait penolakannya, Risty mengaku punya alasan tak mau menyentuh Stuart lagi. Risty merasa Stu sudah tak memberikan nafkah kepadanya selama tiga bulan berturut-turut.

“Kalau secara agama kan sudah enggak suami-istri. Karena selama tiga bulan berturut-turut saya sudah enggak terima nafkah lahir dan batin dari Stu. Kalau dari hukum negara memang masih [suami-istri],” jelas Risty Tagor.

Seperti diketahui sebelumnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Di usia pernikahan mereka yang memasuki empat bulan,  Risty menggugat cerai 20 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stuart berubah sejak menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya