SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan FKA Twigs (Celebuzz.com)

Kabar artis Robert Pattinson marah melihat kekasihnya dicibir haters muncul dari sebuah wawancara dari media Inggris.

Solopos.com, LOS ANGELES – Robert Pattinson geram melihat perlakukan publik kepada kekasihnya, FKA Twigs. Aktor Twillight ini mengaku marah saat tunangannya itu diserang dengan cibiran rasis.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Aku berbincang dengan ayahku mengenai hal ini dan aku yakin kalau dia melihat pemakaman Nelson Mandela di Youtube, komentar pertama yang keluar pasti rasis dan komentarnya itu akan mendapat jutaan like. Itulah yang aku tidak mengerti kenapa. Aku pikir hal itu karena sebagian besar orang normal tidak berkomentar,” ucapnya panjang ketika diwawancarai majalah Inggris, NME, Jumat (26/9/2015).

Bukan hanya itu, Robert kembali melancarkan kritik keras untuk para haters yang terus menyerang kekasihnya. Menurutnya haters tersebut selama ini sebenarnya adalah seorang iblis yang tinggal di ruang bawah tanah.

“Semakin kalian membenci sesuatu, akan semakin besar juga kebencian itu karena semuanya ada di otak kalian,” kata bintang film yang populer setelah membintangi seri Twilight itu.

FKA Twigs diserbu haters di media sosial pasca hubungan cintanya dengan Robert terungkap ke publik akhir tahun lalu. Berbagai hinaan dan komentar bernada rasis ditujukan pada penyanyi dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett tersebut. Para haters yang cemburu itu seperti tidak mampu mengontrol kata-kata mereka saat menghina sang penyanyi. Tidak sedikit dari mereka yang menyamakan FKA Twigs dengan monyet.

“@FKATwigs you’re beautiful, a beautiful monkey,” begitu tulis seorang haters dengan nama dennina. “@FKATwigs nigaaa black black,” tulis seorang haters lainnya yang berkomentar rasis.

Penyanyi 26 tahun itu memang keturunan kulit hitam. Lahir di Inggris, ayah FKA Twigs berasal dari Jamaika, sedangkan ibunya keturunan Inggris-Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya