SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (Twitter.com)

Kabar artis kali ini terkait Kristen Stewart yang tak mau bertemu dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson.

Solopos.com, SOLO — Artis Kristen Stewart, 25, dikabarkan sempat diajak bertemu mantan kekasihnya, Robert Pattinson, 28. Namun, Kristen menolak.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Hollywoodlife, Rabu (22/4/2015), aktor Robert Pattionson sempat berusaha menjalin hubungan baik dengan Kristen Stewart. Rob, sebutan Robert mengajak Kristen bertemu di Festival Coachella pada Minggu (19/4/2015).

Di Festival Coachella tersebut, Rob bermaksud memperkenalkan Kristen kepada calon istrinya, penyanyi FKA Twigs. Kabarnya, pasangan artis tersebut akan menikah akhir Juni ini.

Meski berada dalam satu acara, Kristen tidak bersedia menemui Rob. Selama acara, Kristen bersama temannya, Alicia Cargile. Menurut salah satu sumber, Kristen akan merasa sangat canggung apabila bertemu dengan Rob bersama FKA Twigs.

“Kristen sama sekali tidak tertarik bertemu dengan FKA Twigs. Rob memang mengajak Kristen untuk bertemu di Coachella, tetapi Kristen merasa itu akan menjadi momen canggung antara mereka berdua. Itu hanya membuat Kristen merasa tidak nyaman,” kata seorang sumber.

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, publik membuat spekulasi tentang pernikahan Rob dan Twigs. Ada dugaan, pasangan artis ini ingin segera memiliki anak.

Namun, menurut sumber terdekat Rob dan Twigs, keduanya ingin menikmati kebersamaan mereka untuk sementara waktu dan tidak buru-buru memiliki anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya