SOLOPOS.COM - FKA Twigs dan Robert Pattinson (Daily Mail)

Kabar artis Robbert Pattinson dikabarkan siap menikah dengan sang tunangan Desember 2016.

Solopos.com, SOLO – Aktor Robert Pattinson sepertinya sudah sangat nyaman berada di samping sang tunangan, FKA Twigs. Keduanya dikabarkan segera menikah akhir tahun ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Menurut sebuah sumber, pasangan yang sudah bertunangan sejak April 2015 lalu dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan pesta pernikahan. Keduanya memilih akhir tahun ini sebagai hari bahagia mengikat janji suci pernikahan.

“FKA Twigs tak suka dengan banyaknya perhatian masyarakat sejak mereka berpacaran. Mereka kini sangat mengurangi tampil di publik dan menetap di London Timur dan merasa lebih nyaman. Twigs sangat bahagia dan keduanya sama-sama tak sabar lagi untuk menikah,” ungkap sumber seperti dikutip Detik.com dari Female First, Rabu (11/5/2016).

Robert Pattinson juga sudah memberitahukan kabar bahagia ini kepada sang mantan kekasih, Kristen Stewart. Rob (sapaan Robert) sudah memperkenalkan Twigs pada Kristen saat ketiganya menghadiri acara Met Gala pekan lalu.

“Rob memperkenalkan Kristen kepada Twigs dan mereka ternyata cocok. Rob dan Kristen masih tetap menjaga hubungan baik dan keduanya sama-sama mendoakan kebahagiaan untuk satu sama lain. Keduanya sama-sama sudah move on,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya