SOLOPOS.COM - Capture video kejutan Hamish Daud untuk Raisa (Instagram/@lambe_turah)

Hamish Daud memberikan kejutan romantis untuk merayakan ulang tahun Raisa.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana genap berusia 27 tahun, Selasa (6/6/2017).di momen spesial itu, ia mendapat kejutan manis dari tunangannya, Hamish Daud, dan teman-temannya. Raisa yang tengah duduk di ruang makan di rumahnya tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Hamish.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Hamish tampak membawa kue ulang tahun untuk Raisa. Tak hanya sendiri, ia membawa serta beberapa teman untuk memeriahkan ulang tahun calon istrinya itu.

Kejutan manis itu membuat Raisa sangat bahagia. Pelantun Kali Kedua itu tampak tersenyum sumringah saat melihat kedatangan Hamish.

Happy besde yayaaaaa 060690. senengnya dapat surprise. Apalah dayaku yang hanya remahan rengginang. Hanya bisa ngiriiiii,” tulis @lambe_turah pada keterangan video.

Berbagai doa dan ucapann selamat membanjir pada unggahan tersebut. Warganet berharap Raisa selalu bahagia dan rencana pernikahannya dengan Hamish diberi kelancaran.

Met milad @raisa6690. Barakallah fii umrik buat kamu sama bang @hamishdw. Semoga kalian selalu sehat walafiat. Berkah sisa umur kalian. Sukses dan lancar rencana pernikahannya, amin,” tulis @thewarnaetnik.

Happy birthday Yaya. Semoga semakin sukses kariernya, makin cantik, makin happy yang penting. Semoga Tuhan selalu memberkatimu,” sambung @adammlya.

Happy birthday kak Yaya. Semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses terus ya,” lanjut @karinasusilawati.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya justru salah fokus melihat dapur di rumah Raisa yang dinilai berantakan.

“Fokus sama panci di belakang Raisa. Berantakan juga ya rumahnya,” komentar @geronimo_id.

“Panci sama penggorengannya bersih sih, tapi kok berantakan banget. Ketahuan gak pernah masak nih, hahah,” sambung @kurniawanaam.

Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish sama-sama belum mengunggah foto maupun video momen spesial itu di Instagram masing-masing. Kendati demikian, beberapa unggahan terbaru di Instagram Raisa, @raisa6690, dibanjiri doa dan ucapan selamat dari warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya