SOLOPOS.COM - Natasha Wilona dan Stefan William (Instagram)

Kabar artis Natasha Willona dan Stefan William merayakan dua tahun pacaran mereka.

Solopos.com, SOLO – Artis Stefan William dan kekasihnya, Natasha Wilona genap merayakan dua tahun menjadi sepasang kekasih. Di akun Instagram masing-masing keduanya pun saling mengumbar kemesraan melalui kata-kata romantis.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Di akun Instagram Natasha Willona misalnya. Ia mengunggah fotonya bersama sang kekasih sembari mengucap kata -kata manis. Once in a while, right in the middle of an ordinary life, love gives us fairytale. Happy anniversary, love!”

Tak mau kalah dengan sang pacar, Stefan William juga mengunggah fotonya bersama Natasha. Dalam caption fotonya, Stevan mengatakan jika dirinya sangat bersyukur bisa bertemu dengan wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu.

“Aku mencintaimu lebih dari hidupku sendiri dan aku sangat bersyukur kita dipertemukan:),” tulis Stefan dalam bahasa Inggris.

Penggemar pun ramai mengucapkan selamat kepada pasangan ini. Netizen berharap hubungan yang sudah terjalin dua tahun tersebut bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

“Tatapan matax stefan k wilona daleeemm bgeett….kyakx cnta mati nich,” kata pemilik akun _yuna86.

Happy anniversary ya @natashawilona12 with @stefannwilliam yg ke 2 tahun….longlast moga bisa ampe nikah nanti yach…..amiinnn..,” lanjut pemilik akun jhayantie92.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya