SOLOPOS.COM - Fariz Rustam Munaf (Talkmen.com)

Kabar artis yang sedang tersangkut kasus narkoba Fariz Rustam Munaf (Fariz RM), kembali memancing komentar dari salah satu sahabatnya Roy Marteen.

Solopos.com, JAKARTA – Fariz Rustam Munaf (Fariz RM), 56, dijenguk sahabatnya, Roy Marteen, di panti rehabilitasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Roy mengabarkan sahabatnya tersebut dalam keadaan baik dan hanya sedang mengalami nasib sial.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti ditayangkan Insert Pagi, Jumat (9/1/2015), pukul 06.50 WIB, Roy Marten usai menjenguk Fariz RM, Kamis (8/1/2015) lalu. Kedatangan Roy Marten tersebut memang untuk mengetahui kabar artis Fariz RM, setelah insiden penangkapannya saat mengonsumsi narkoba.

Roy Marten mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak kepolisian atas kebijakan memindahkan Fariz RM ke tempat rehabilitasi yang sesuai. Roy menjelaskan keadaan Fariz lebih baik dan ia menyimpulkan Fariz hanya sedang mengalami kesialan. Pasalnya, Roy sangat tahu Fariz telah lama meninggalkan narkoba setelah penangkapannya di 2007.

“Dari 2007 sampai kemarin itu sudah berhenti. Pas ulang tahun ada yang bawain, nyoba lagi, kena lagi. Sial saja dia. Polisi kan melihat Fariz dari yang jualan, yang sudah ditangkap dulu, kemudian menunjuk Fariz, “jelas Roy.

“Saya enggak tahu pastinya, apakah dia beli atau dibawain. Saat ditangkap, dia tidak sakau, sehingga menunjukkan ia sudah lama tidak pakai narkoba, “tambahnya.

Roy juga mengungkapkan rasa penyesalan Fariz RM yang sangat mendalam, karena terlalu gegabah dalam pergaulan, sehingga ia kembali tersandung kasus narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya