SOLOPOS.COM - Nabila Syakieb (Instagram.com)

Kabar artis Nabila Syakieb melepas masa lajangnya.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Nabila Syakieb resmi menjadi istri Reshwara Argya atau yang juga disapa sebagai Rashi. Tak seperti artis lain pada umumnya, ijab kabul sepasang pengantin tersebut diikrarkan dalam bahasa Arab.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pernikahan Nabila dan Rashi telah digelar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (20/12/2015).

Sebelumnya, saat pengajian jelang pernikahan, ayah Nabila, Syakieb Ali mengungkapkan prosesi ijab kabul akan berlangsung dengan bahasa Arab.

“Nanti pas ijab kabul pakai bahasa Arab dan saya langsung yang akan menikahkannya,” kata Syakieb Ali saat ditemui di kediamannya, Perumahan Bogor Baru, Blok C 1, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, sebagaimana dilansir Okezone, Minggu.

Dikabarkan Detik, Minggu, para tamu sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.20 WIB. Sedangkan Reshwara baru memasuki ruangan akad nikah pada pukul 10.12 WIB dengan memakai jas abu-abu sambil membawa buket bunga.

Tepat pukul 10.36 WIB, janji suci diucapkan Reshwara dengan mahar senilai Rp1 juta dan cincin kawin.

Setelah proses akad nikah selesai, acara resepsi pernikahan Nabila dan Reshwara akan digelar nanti malam tepat pukul 19.00 WIB.

Sebelum memutuskan menikah, Nabila dan Reshwara sudah menjalin kisah asmara selama enam tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya