SOLOPOS.COM - Audi Marissa (Istimewa/Liputan6)

Kabar artis Nassar dekat dengan Audi Marissa muncul setelah keduanya terlihat saling menggoda di sebuah acara televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan pendangdut Nassar Farhat Sungkar dengan istrinya, Muzdhalifah, kembali diterpa kabar adanya orang ketiga. Kali ini, Nassar digosipkan tengah dekat dengan artis bernama Audi Marissa.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kabar kedekatan Nassar dan Marissa muncul ketika keduanya tampil di sebuah acara televisi. Keduanya terlihat saling menggoda ketika tampil di televisi.

Selain itu, Nassar juga tampak tak segan menyanjung artis yang disapa Icha itu di depan publik.

Mengenai kabar ini, gadis yang akrab disapa Icha itu langsung tegas membantah. Artis yang suka lipsync lagu Cita Citata itu hanya menganggap rayuan Nassar sebagai candaan.

“Awalnya kan emang enggak ada niatan yang mau flirting-an [saling menggoda dengan Nassar] segala macam,” kata pemeran Nomnom Gowes itu, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (25/3/2015). “Kayak cuma bercanda-bercandaan aja gitu. Gimmick,” lanjut Icha.

Bintang sinetron Diam Diam Suka ini hanya menganggap Nassar sebagai kakaknya. Ia memilih mengabaikan pujian Nassar jika memang ada maksud lain.

“Nassar tiba-tiba aja muji pas aku lagi ngomong,” serunya. “Aku ngiranya seru-seruan aja.”

Sebelum kabar kedekatan Nassar dan Masissa beredar, Muzdhalifah juga digosipkan tengah dekat dengan pria muda alias berondong.

Kabar Muzdhalifah dekat dengan berondong muncul di sejumlah portal berita seperti Detik, Liputan6 hingga Wowkeren. Kabar ini menjadi gossip terbaru di dunia artis yang cukup menghebohkan.

Ditanya tentang hal ini, Muzdhalifah lantas meradang. “Itu fitnah aku dekat dengan berondong. Enggak ada, beliau [Nassar] juga digosipkan punya wanita lain selalu bilang fokusnya cuma untuk anak-anak, aku pun juga untuk anak-anak,” tegas Muzdhalifah dikutip dari dalam tayangan !nsert’ Trans 7, Senin (23/3/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya