SOLOPOS.COM - Sam Smith memperlihatkan Guinness World Record. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Sam Smith pecahkan rekor muncul dari postingan di Instagram.

Solopos.com, LONDON – Sam Smith baru saja memecahkan dua rekor dunia. Melalui akun Instagram-nya ia memamerkan dua sertifikat Guinness World Records yang diraihnya belum lama ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Rekor pertama diraih Sam lewat lagunya Writing’s On The Wall, yang menjadi lagu tema film James Bond pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu Inggris. Sementara, rekor kedua untuk album perdananya yang sukses bertahan paling lama di barisan 10 Album Teratas di Inggris.

Sejak dirilis pada 26 Mei 2014, In The Lonely Hour sudah 69 minggu berturut-turut berada di daftar 10 besar. Album tersebut mengalahkan album Emeli Sande Our Version of Events yang bertahan 63 minggu.

“Ini luar biasa! Suatu kehormatan besar bagi saya bisa masuk Guinness World Records,” ujar Sam saat menerima penghargaan, Senin (19/10/2015).

“Satu setengah tahun ini sangat luar biasa buat saya – pencapaian album ini benar-benar di luar dugaan saya. Terima kasih untuk dukungan yang sangat besar dari penggemar. Saya juga bangga lagu yang saya nyanyikan menjadi lagu Bond pertama di peringkat satu Inggris.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya