SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara. (JIBI/Okezone)

Kabar artis Ely Sugigi takut hamil lantaran belum mendapat restu dari sang anak.

Solopos.com, JAKARTA – Setiap pasangan yang menikah tentu ingin memiliki momongan. Tapi hal itu tidak dirasakan oleh Ely Sugigi. Setelah menikah dengan Ferry Anggara bulan lalu, Ely justru takut hamil. Ketakutan itu didasari oleh anaknya yang belum mengizinkannya memiliki anak lagi.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Banyak yang bilang katanya kayak orang hamil. Aku memang sebulan ini sudah telat, belum dapat (menstruasi). Cuma aku belum cek dokter, waktu itu dokter kandungannya belum datang. Aku enggak bisa periksa lagi karena bentrok shooting,” kata Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Sebenarnya ada alat uji kehamilan untuk mengetahui Elly hamil atau tidak. Namun, Ely ini enggan memakai alat uji kehamilan.

“Aku enggak mau testpack, aku takut. Pas dicek tahu-tahu hamil lagi, nanti anak aku marah-marah, mereka bilang “jangan punya anak ya, Mah,” lanjut Elly sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ada alasan khusus kenapa anak-anak Ely Sugigi belum mau memiliki adik baru. Katanya, Elly boleh hamil asalkan sang suami, Ferry Anggara sudah membelikannya rumah untuk tinggal bersama.

Namun, rencananya Elly segera mengetes kehamilan dengan menggunakan testpack. Apapun hasilnya, Elly menyerahkan kepada Tuhan. “Kalau Allah kasih rezeki punya anak, aku pasti terima. Ya cuma sekarang apapun itu aku pasrah saja,” tutup Elly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya