SOLOPOS.COM - Kabul Basuki alias Tessy Srimulat (JIBI/Detik)

Kabar artis Tessy ditahan lantaran tersandung kasus narkoba. Selama ditahan, keluarga Tessy mengaku dinafkahi oleh Sule cs.

Solopos.com, SOLO – Sudah berbulan-bulan lamanya, pelawak Tessy ditahan lantaran tersandung kasus narkoba. Selama dalam masa penahanan, keluarga Tessy mengaku dinafkahi oleh kawan-kawan Tessy, yakni Sule Cs.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Dari teman-teman juga, dari Sule, Parto, Andre. Dari pelawak-pelawak lain. Pokoknya semua dari teman-teman, saya terima kasih sekali,” ungkap istri Tessy, Sri Wahyuni, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/4/2015).

Selama ini, Tessy menjadi tulang punggung keluarganya. Setelah ditahan, Tessy tentu tak bisa memenuhi kewajibanya untuk mencari nafkah. Lebih jauh Sri juga mengisahkan kondisi suaminya yang semakin stabil. Meski begitu, menurutnya, Tessy masih mengalami gangguan pencernaan.

“Sekarang 40 sampai 50 kilo. Kondisi stabil, cuma makannya susah karena gangguan pencernaan,” ujarnya sebagaimana diberitakan Detik.com, Rabu (22/4/2015).

Pelawak yang gemar memakai akik ini mengalami gangguan pencernaan akibat menenggak cairan pembersih lantai. Saat itu, Tessy mencoba bunuh diri setelah ditangkap karena narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya