SOLOPOS.COM - Alyssa Soebandono (Instagram @ichasoebandono)

Kabar kali ini datang dari artis cantik Alyssa Soebandono yang tengah mengandung anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tengah berbunga-bunga. Pasangan yang menikah 22 Maret 2014 itu kini menantikan kelahiran anak kedua.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kabar bahagia itu dibagikan melalui foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Icha (sapaan akrab Alyssa), @ichasoebandono. Bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya yang ketiga, Rabu (22/3/2017), Icha mengunggah tiga foto di Instagram mengungkapkan kebahagiaannya.

Pada foto pertama, Icha mengunggah foto tangannya yang membentuk love. Melalui foto tersebut, ia mengungkapkan perjalanan hidupnya selama membina rumah tangga dengan Dude.

“Tiga tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan insyaallah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh pondasinya, sehingga tidak mudah roboh. Kehidupan yang berjalan dengan menyatukan dua pemikiran, dua individu yang sangatlah berbeda itu bukan sesuatu yang mudah. Tetapi bisa dilakukan. Sangat bisa. Karena kuncinya sangatlah sederhana,” tulis Icha pada keterangan foto.

Cerita Icha tentang pernikahannya dengan Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Cerita Icha tentang pernikahannya dengan Dude Harlino (Instagram @ichasoebandono)

Foto kedua menunjukkan tulisan alhamdulillah. Sementara di foto ketiga, Icha memperlihatkan potret dirinya yang tampak memegang bagian perut. “Hello calon adiknya Rendra yang berusia 20 minggu dalam rahim bunda,” tulisnya.

Kabar kehamilan Alyssa Soebandono (Instagram @ichasoebandono)

Kabar kehamilan Alyssa Soebandono (Instagram @ichasoebandono)

Dalam waktu tiga jam, foto tersebut telah disukai lebih dari 76.000 pengguna Instagram (netizen), dan mendapat lebih dari 1.200 komentar. Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar di setiap foto unggahan Icha.

“Selamat ya kak, semoga sehat sampai dedeknya lahir. Semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia dunia akhirat, amin,” tulis @meisusanti.

Happy 3th anniversary @ichasoebandono @dude2harlino pasangan favoritku. Semoga selalu bahagia dan sehat. Selamat untuk kehamilannya, semoga lancar sampai persalinan, amin,” imbuh @sudarsiti.

“Selamat ulang tahun pernikahan dan selamat juga buat kehamilannya. Semoga calon anak dan ibubya selalu sehat. Semoga kalo udh gedhe jd anak soleh yang bisa banggain kalian berdua, envy deh sama keluarga kalian,” timpal @than_in.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya