SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram @heztideta)

Kabar dari artis Chicco Jerikho resmi menikah dengan Putri Marino.

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Indonesia, Chicco Jerikho, telah resmi menikah dengan kekasihnya, Putri Marino. Pernikahan mereka digelar di Bali, Sabtu (3/3/2018). Kabar bahagia ini disampaikan oleh artis Wulan Guritno.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram @wulanguritno)

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram @wulanguritno)

Melalui laman Instagram pribadinya, @wulanguritno, Wulan mengunggah cuplikan momen bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino. Dalam video itu, Chicco dan Putri terlihat sangat serasi mengenakan busana serba putih.

Chicco Jerikho dan wanita bernama asli Ni Luh Putri ini mengikat cinta dalam pemberkatan yang berlangsung sakral. Putri terlihat anggun dengan gaun pengantin lengkap dengan tudung berwarna putih. Dia berjalan didampingi sang ayah, Francesco Marino, menuju ke altar.

“Saya berjanji akan selalu mengasihi dalam suka maupun duka. Saya berjanji akan melindungi,” tutur Chicco mengucapkan janji pernikahan sambil menggenggam erat tangan Putri.

Wulan Guritno hadir sebagai pendamping mempelai. Dia mengenakan gaun seragam berwarna hijau muda. Selain wulan, ada juga beberapa artis lain yang menghadiri pernikahan itu, seperti Baim Wong, Atiqah Hasiholan, serta Rio Dewanto. Sementara Luna Maya yang tidak bisa hadir dalam momen bahagia itu memberikan doa untuk pasangan ini melalui story yang diunggah di akun Instagram-nya, @lunamaya.

“Selamat untuk kalian @chicco.jerikhi dan @putrimarino. Maaf aku tidak bisa hadir di hari spesial kalian. Tapi, doaku selalu menyertai kalian berdua,” tulis Luna Maya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino berhubungan dekat sejak 2017 lalu. Kedekatan itu bermula sejak Putri Marino menjalani shooting film Posesif. Hubungan asmara Chicco Jerikho dan artis berusia 24 tahun itu semakin santer setelah keduanya merayakan Tahun Baru 2018 di Bali.

Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah resmi menikah (Instagram @wulanguritno)

Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah resmi menikah (Instagram @wulanguritno)

Sebelum melabuhkan cinta kepada Putri Marino, Chicco Jerikho dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita, mulai dari Chelsea Islan sampai Mika Tambayong. Namun, pada akhirnya aktor berusia 33 tahun ini memilih Putri Marino sebagai pendamping hidupnya.

Kabar bahagia dari Chicco Jerikho dan Putri Marino ini membuat warganet patah hati. Maklum saja, selama ini baik Chicco maupun Putri sama-sama memiliki banyak penggemar. “Remuk hatiku, tapi tak apalah asalkan kau bahagia ya babang,” komentar @gabriella_world89 melalui video pernikahan yang diunggah akun @lambe_turah.

“Mengulang hari patah hati nasional. Ini mah patahnya lebih dari Raisa sama Hamish,” sambung @sophieamelita.

“Keren ya, begini yang namanya jodoh. Enggak butuh waktu lama buat pacaran. Sekalinya sudah mantap langsung menikah dan membina rumah tangga. Semoga langgeng meski hatiku terpoteque,” imbuh @ehkulli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya