SOLOPOS.COM - Fedi Nuril dan Vanny (Liputan6.com)

Kabar artis Fedi Nuril dengan Vanny menjadi berita bahagia dunia entertainment akhir pekan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Fedi Nuril akhirnya resmi menjadi suami sah Vanny Widyasasti setelah menikahinya pada Minggu (17/1/2016) hari ini, di Gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta. Fedi menikahi wanita pujaannya dengan menggunakan ijab bahasa Arab.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Fedi fasih mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Detik.com, Minggu, mengabarkan mahar yang diberikan Fedi untuk Vanny adalah emas seberat 10 gram.

Mengsung adat sunda di akad nikah, pernikahan Fedy dan Vanny digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat.

Resepsi pernikahan keduanya digelar di tempat yang sama. Namun bedanya, Fedi Nuril dan Vanny menggunakan adat Minang modern dengan undangan 750 tamu di hari bahagia mereka.

Diberitakan Liputan6.com, Minggu, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sudah melakukan lamaran pada Juni 2015 yang digelar di Jakarta. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu selama ini merahasiakan hubungan cintanya dengan Vanny hingga akhirnya menikah.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya