SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Kezia Karamoy dan Axcel Narang (Instagram @keziamourfansindo)

Pasangan artis Kezia Karamoy dan Axcel Narang resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Kezia Karamoy dan Axcel Narang. Setelah menggelar bachelor party bersama sejumlah mantan personel girlband Cherrybelle, ia resmi mengikat janji suci bersama kekasihnya, Kamis (30/3/2017).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kabar bahagia itu disampaikan Kezia melalui akun Instagram miliknya, @itskeziakaramoy. Melalui unggahan Instagram story, ia memperlihatkan foto dirinya melangsungkan pernikahan dengan mengusung adat Dayak.

Adik dari Angel Karamoy itu tampak cantik mengenakan kebaya berwarna merah dan emas. Kecantikannya semakin terpancar lantaran riasan wajah dan rambut yang dikenakannya membuatnya tampak segar dan menawan.

“Terima kasih Tuhan. Acara adat sudah selesai, sampai ketemu di acara pemberkatan,” tulis Kezia pada foto unggahannya.

Capture Instagram story Kezia Karamoy (Instagram @itskeziakaramoy)

Capture Instagram story Kezia Karamoy (Instagram @itskeziakaramoy)

Setelah menggelar prosesi adat, Kezia dan Axcel pun melanjutkan prosesi pemberkatan di sebuah gereja di kawasan Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dalam acara ini, Axcel dan Kezia tampak serasi mengenakan busana serba putih. Hal itu diketahui dari video unggahan Axcel di Instagram miliknya, @axcelnarang.

“Sekilas prosesi acara adat dan pemberkatan, thanks to @pangkakena,” tulis Axcel pada keterangan video.

Capture video pernikahan Kezia karamoy dan Axcel Narang (Instagram @axcelnarang)

Capture video pernikahan Kezia karamoy dan Axcel Narang (Instagram @axcelnarang)

Tak hanya sampai di situ saja, keduanya bakal melangsungkan resepsi pernikahan di Kalawa Convention Hall, Palangkaraya, Kamis, malam. Ucapan selamat dan doa pun membanjir di beberapa foto serta video unggahan Axcel dan Kezia.

Happy wedding ka @axcelnarang dan ka @itskeziakaramoy. Semoga rumah tangganya selalu diberkati Tuhan sampai kakek nenek,” tulis @nonaapriani.

“Terharu rasax bs ngeliat klian dua bs ngjlin hub smpe sejauh ne. Smoga bhagia sllu langgeng smpy maut memisahkan. Semoga cpt dpt momongan,” imbuh @chizitcumii.

“Selamat berbahagia kak. Selamat menempuh hidup baru, semoga keluarganya selalu dilimpahkan berkat dari Tuhan, amin,” timpal @sapitrikarunianis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya