SOLOPOS.COM - Louis Tomlinson (BBC)

Kabar artis Louis One Direction resmi menjadi seorang ayah buah cintanya bersama Briana Jungwirth.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band One Direction, Louis Tomlinson, mengomfirmasi jika dirinya kini resmi menjadi seorang ayah. Bayi laki-laki Louis lahir pada Jumat (22/1/2016) lalu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Dia sehat dan menakjubkan. Saya sangat senang,” demikian kicau Louis di akun Twitternya sebagaimana dikutip BBC, Sabtu (23/1/2016).

Tahun lalu, seorang stylish asal Amerika Serikat, Briana Jungwirth mengaku tengah hamil anak Louis. Kendati tak ada pernyataan resmi terkait hal ini, tapi Louis tak bisa mengelak saat ditanya mengenai calon anaknya.

“Terima kasih ya, erm, jelas itu adalah waktu yang sangat menarik, sehingga… aku berterima kasih,” jawab Louis kala itu.

Louis menjadi personel One Direction pertama yang menjadi seorang ayah. Hingga kini belum diketahui nama anak pertama Louis.

Sementara itu, One Direction masih vakum sementara di dunia musik. Tapi, boy band beranggotakan empat personel ini akan mendatangi beberapa nominasi seperti Brit Awards pada Februari 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya