SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Momo dan Reza (Instagram @momoloversbekasi)

Kabar kali ini datang dari vokalis grup band Geisha, Momo, yang telah resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Momo. Pada hari ini, Sabtu (8/4/2017), ia resmi menikah dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Prosesi pemberkatan pernikahan keduanya dilangsungkan di Gereja YHS Malang, Jawa Timur.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kabar tersebut diketahui dari foto yaang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir. Dalam foto itu, Momo tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Sementara suaminya, Reza, terlihat mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Hepi wedding mba Momo Geisha dan babang Reza. Semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Bahagia selamanya yess,” tulis @lambenyinyir.

Berbagai ucapan selamat dan doa membanjiri unggahan tersebut dari para pengakses Internet (netizen). Beberapa dari mereka juga memuji kecantikan Momo dalam balutan busana pengantin itu.

Foto undangan pernikahan Momo (Instagram @lambe_turah)

Foto undangan pernikahan Momo (Instagram @lambe_turah)

Happy wedding mbak Momo dan suami, Tuhan memberkati,” tulis @nubandetji.

“Semoga samawa mba Momo dan suami,” imbuh @pinapinutolshop.

“Cantik, tapi coba gingsulnya gak diilangin, pasti jauh lebih cantik,” sambung @dixiekyrana.

Gue kira bukan Momo garagara ga ada gingsulnya. Happy wedding mbak Momo,” lanjut @caitmichie.

Sebelum memutuskan menikah, Momo dan Reza terlebih dahulu menjalin persahabatan sekitar lima tahun. Siapa sangka, persahabatan itu berubah menjadi cinta. Reza resmi melamar momo pada 9 Oktober 2016.

Beberapa waktu lalu sempat beredar undangan pernikahan Momo yang sangat unik dan mewah. Foto undangan tersebut kali pertama diunggah akun @lambe_turah. Berbeda dari undangan yang biasa terbuat dari kertas, Momo memilih undangan dari kayu yang dilapisi kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya