SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Kabar artis Mulan Jameela melahirkan bayi laki-laki.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar bahagia datang dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, yang dikaruniai anak laki-laki. Pasangan artis tersebut memberi nama bayi lelaki mereka Ahmad Syailendra Aerlangga.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Melalui akun media sosial Twitter pribadi Ahmad Dhani, ayah artis muda Al Ghazali menyampaikan proses persalinan Mulan Jameela berjalan lancar. Ia juga membeberkan nama anak keduanya dari pelantun lagu Mahluk Tuhan Paling Sexy tersebut.

“….Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga….Rahayu Kalis Ing Sambikala….,” tulis Ahmad Dhani melalui akun @AHMADDHANIPRAST, Sabtu (4/6/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Dalam cuitan Ahmad Dhani, ia menyebut anak kedua yang baru dilahirkan Mulan Jameela sebagai anak spesial.

“Dengan rahmad Tuhan dan didorong keinginan luhur..Tlah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan dan mengharmoniskan seluruh alam,” tulis Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, Mulan Jameela lebih dulu memiliki anak perempuan bernama Safeea Ahmad dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Sebelumnya, dari pernikahan pertama, Mulan Jameela sudah dikaruniai dua anak bernama Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya