SOLOPOS.COM - Kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram.com)

Kabar artis Hengky Kurniawan yang akan menikahi Sonya Fatmala menjadi berita di beberapa situs online. Terpaut usia 12 tahun tak menyurutkan Hengky untuk mempersunting wanita pujaannya itu.

Solopos.com, JAKARTA – Selisih 12 tahun tak menghalangi niat Hengky Kurniawan untuk menikahi Sonya Fatmala. Kabarnya, foto mesra keduanya juga diunggah artis sinetron ini di akun Instagram miliknya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di jagat hiburan Tanah Air, nama Sonya Fatmala memang belum sepopuler Henky Kurniawan. Tak heran, mengingat wanita kelahiran Jakarta lalu itu baru membintangi beberapa judul sinetron.

Dilansir Liputan6 terkait kabar artis itu, Hengky menyatakan keseriusannya untuk menikahi Sonya meski baru berpacaran selama empat bulan. Pernyataannya itu diutarakan seusai shooting di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2014).

“Dari tahun lalu memang sudah ada niat untuk menikah, mudah-mudahan bisa di tahun ini. Doakan saja,” ujar Hengky.

Seakan menjadi bukti keseriusan, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan janda Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) itu juga mengunggah sejumlah foto mesra bersama Sonya di Instagram.

Di akun @hengkykurniawan dapat dijumpai sejumlah foto yang memamerkan kedekatan mereka berdua dalam berbagai kesempatan.

Foto dengan jumlah like terbanyak menunjukkan kemesraan Hengky dan Sonya saat duduk berdua dalam sebuah saung yang terletak di pinggir pantai. Foto tersebut juga menuai berbagai komentar dari para pengguna Internet (netizen).

“Mukanya mirip, semoga cepet nikah,” tulis akun @enal_haq sebagaimana ditengok Solopos.com Kamis (8/1/2015).

“Katanya 2015 ka hengky mau nikah?@hengkykurniawan ciee semoga sama ka sonya ajh deh hehe,” tambah akun @noerindamauliddah.

Tak seperti akun Instagram milik Hengky, pada akun milik Sonya tidak dijumpai satupun foto yang memamerkan kedekatan mereka seperti yang ramai dikabarkan. Dalam akun @sonyafatmala hanya terpampang sejumlah foto Sonya bersama teman-temannya di lokasi shooting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya