SOLOPOS.COM - Rohimah (kiri) Kiwil (tengah) dan Meggy (kanan) tampil damai di acara Rumpi Trans TV (JIBI.Liputan6)

Kabar artis Kiwil yang sempat ribut dengan istrinya kini telah berakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah perseteruan komedian Wildan Delta alias Kiwil dengan istrinya akhirnya berakhir dramatis. Kiwil berhasil berdamai dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dalam acara Rumpi Trans TV, Jumat, (13/3), Kiwil bersama dua istrinya hadir menjadi bintang tamu. Mereka menceritakan bahwa saat ini komunikasi sudah berjalan baik. Mediasi yang dilakukan dengan bantuan penasihat agama juga membuahkan hasil.

“Ini seperti hidayah buat saya, saya orang yang pantang bercerai. Kalau mereka ribut saya sedih, beban saya berat, saya selalu berdoa kalau saya diberikan pahala tolong berikan kepada mereka berdua, mereka istri yang baik, berikan mereka berdua surga, mereka mulia ya Allah,” kata Kiwil yang tak mampu lagi membendung air matanya.

Pernyataan lain dikeluarkan istri pertama Kiwil, Rohimah. “Saya menyadari kesalahan dan kekurangan saya terhadap Meggy, karena kekurangan diri saya ke dia. Intinya saya perempuan yang msh di bawah banget, yang belum sanggup membahagiakan suami saya sendiri. Mungkin dengan adanya Meggy bisa bahagia sama-sama,” kata Rohimah dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (14/3/2015)/

Meggy juga meminta maaf kepada Kiwil dan Rohimah dan mencoba lebih pengertian dengan kondisi mereka. “Semoga sampai saya kembali ke ilahi saya dan Rohimah bisa baik dan saya bisa jadi adik buatnya,” kata Meggy yang juga menangis.

Dalam kesempatan tersebut, Kiwil juga kembali mengklarifikasi gosip selama ini yang beredar tentang dirinya yang dekat dengan SPG dan cewek yang menjadi penonton bayaran di acara televisi. Menurut bapak enam anak itu, ia tak memiliki hubungan spesial dengan wanita-wanita yang disebutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya