SOLOPOS.COM - Vicky Shu dan Ade (Instagram @ritchieismail)

Kabar kali ini datang dari artis Vicky Shu yang resmi bertunangan dengan kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Vicky Shu merayakan ulang tahun ke-29, Sabtu (8/7/2017). Ulang tahunnya kali ini terasa amat spesial lantaran ia resmi bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Ade. Kabar tersebut diketahui dari foto unggahan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam foto itu, Vicky tampil cantik mengenakan kebaya modern berwarna merah. Sementara Ade mengenakan baju batik bernuansa merah. “Selamat kak Vicky dan kak Ade. Dan selamat ulang tahun juga @vickyshu, all the best to you,” tulis Syahnaz pada keterangan foto melalui Instagram @syahnazs.

Selama ini, Vicky memang sangat tertutup soal urusan asmaranya. Ia tidak pernah memperkenalkan kekasihnya kepada khalayak. Tak ayal, kabar pertunangannya pun membuat warganet terkejut. Namun, mereka tetap mendoakan agar Vicky dan Ade segera menikah dan hidup bahagia.

Happy birthday dorooo dan congratulation. Hal baik di hari baik,” tulis @yunie_id.

Happy birthday and happiest engagement dear. Bahagia selalu,” sambung @tanselvi.

Happy bday. Happy n always happy my bestiee doro,” lanjut @danywong23.

Bukan hanya mengucapkan selamat, beberapa warganet lainnya malah salah fokus pada model baju yang dikenakan tunangan Vicky. Menurut mereka, pakaian itu terlihat sangat aneh dan kurang pas dikenakan di hari spesial.

“Maaf ya mbak Vicky Shu, aku jadi salfok sama baju calonnya, hehehe soalnya desainnya agak aneh,” komentar @andar_listya.

“Baju cowoknya kok kayak pelayan di restoran dekat rumahku,” sambung @chrisnasuganda.

“Baju cowoknya aneh kayak chef, tapi kayak pelayan juga. Agak kurang pas dipakai pas hari spesial begini,” imbuh @myclosets.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya