SOLOPOS.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah (Detik.com)

Kabar artis Sarwendah kian memprihatinkan. Suaminya, Ruben Onsu, mengatakan Sarwendah akan menjalani pengobatan di Tiongkok setelah melahirkan.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar artis Sarwendah kian memprihatinkan. Di tengah kehamilannya, istri Ruben Onsu itu kembali diganggu penyakit serius.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Ruben Onsu menyebut mantan personel Cherrybelle itu sering mengalami pendarahan saat kecapekan dan banyak pikiran. Kabar artis yang satu ini memang mengundang simpati. Wenda saat ini menjalani aktivitasnya dengan dibantu kursi roda.

“Ada penyakit serius Wenda, rencana awalnya Februari [2015] mau diberangkatkan. Setelah saya cek lagi, untuk berobat penyakitnya di Guang Zhou ternyata bisa ditunda sampai dia melahirkan,” ujar Ruben Onsu dikutip Solopos.com dari Liputan6, Minggu (11/1/2015).

Selain itu, Ruben juga mengaku jadi lebih protektif menyaring berita yang datang ke telinga istrinya itu. Ruben khawatir jika mendengar kabar yang kurang baik bisa membuat sang istri kembali drop.

“Saya enggak mau Wenda stres jelang persalinannya. Soalnya terlalu banyak penyakit yang diomongin nanti dia ngedrop, makanya saya bicara pilih-pilih banget ke media. Paling bicara soal kesehatan bayinya saja,” paparnya.

Ruben mengaku ramalan Suhu Naga cukup mempengaruhi kesehatan Wenda. Untuk menghindari ramalan serupa, Ruben mematikan saluran TV lokal.

” Sampai segitunya saya protek dengan istri saya. Ya, itu untuk mengurangi hal-hal yang bisa membuat kondisi istri saya drop,” tegas Ruben Onsu.

Sebelumnya, Suhu Naga sempat bersitegang dengan Ruben. Perkaranya, lewat sebuah tayangan infotainment di stasiun televisi, Suhu  Naga memprediksi kondisi kesehatan Wenda akan memburuk di tahun ini.

Meski sudah diluruskan oleh Suhu Naga, amarah Ruben tetap tak terkendali. Terlebih setelah Sarwendah mengalami pendarahan hingga ke bagian organ intim.

“Dia [Suhu Naga] menyalahkan production house yang menyiarkan. Orang itu sendiri yang mengeluarkan statemen, dia malah bilang salah paham. Soalnya habis nonton itu, dia [Wenda] keluar lagi darahnya dari berbagai lubang. Betapa stresnya dia,” ketus Ruben, Kamis (8/1/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya